Home » Berita » Reaksi Luka Modric atas Langkah Transfer Real Madrid

Reaksi Luka Modric atas Langkah Transfer Real Madrid

Ketika bursa transfer dimulai, banyak klub berharap bisa mendatangkan pemain incaran mereka. Sementara klub atau pemain lain berharap bisa mendapatkan kesempatan ini untuk mencari klub pengganti yang dianggap cocok. Sayangnya, tak semua langkah tersebut pada akhirnya berjalan dengan baik. Langkah Real Madrid, misalnya, yang melepas pemain tengah bintang mereka, Casemiro, ke Manchester United. Tak semua pihak setuju dengan langkah tersebut, seperti Luka Modric.

Main di 12Bet Sekarang

Reaksi Luka Modric

Terkait transfer tersebut, Luka Modric menuangkan kekecewaannya terhadap pihak Real Madrid. Ia beranggapan penjualan sang pemain bintang tersebut merupakan sebuah langkah yang memalukan di musim panas tahun ini.

Keduanya memang diketahui memiliki riwayat yang cukup panjgang. Kedua pemain tersebut bahkan dikenal sebagai duo pemain Real Madrid yang setia menghasilkan gol dari waktu ke waktu di sepanjang dekade terakhir. Keduanya berperan sangat besar dalam mengantarkan klub sepakbola asal Spanyol tersebut memenangkan 5 gelar Liga Champions, 3 gelar La Liga, dan 3 gelar Piala Dunia Klub FIFA ketika masih berada di Santiago Bernabeu.

Alasan Kekecewaan Luka Modric

Kabar kepindahan sang pemain diperoleh Luka Modric setelah muncul kabar dari pihak Manchester United. Klub yang bergelar Setan Merah tersebut memberikan kepastian pada hari Jumat waktu lokal bahwa pihak mereka telah mendapat kesepakatan dari pihak Real Madrid. Kesepakatan keduanya terkait dengan pemindahan pemain tengah asal Brasil tersebut, ke markas Old Trafford. Kabar yang beredar menyebutkan kedua pihak sepakat di angka 60 juta Euro atau 51 juta poundsterling. Tapi jumlah ini masih belum angka pasti karena belum mencakup bonus dan tambahan lainnya yang akan didapatkan sang pemain atau klub asalnya. Tpai beberapa sumber kami mengisyaratkan bahwa kemungkinan nilai tersebut berada di setidaknya angka 10 juta Euro.

Keputusan Real Madrid untuk melepaskan rekannya pun menuai kritik dan kekecewaan dari Luka Modric. Sang mantan pemain Real Madrid tersebut berujar bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan memalukan yang diambil oleh pihak klub. Keduanya telah melahirkan sejarah yang luar biasa dengan pihak klub dan mengantarkan mereka sebagai pemenang di banyak kesempatan. Kehadiran keduanya di klub asal Spanyol tersebut telah meletakkan dasar yang kuat untuk klub tersebut dan seluruh perjalanan mereka. Keputusan untuk melepaskan Casemiro ke Old Trafford tentunya akan membuat dirinya dan seluruh pendukung Madrid merindukan dirinya, baik sebagai seorang pemain dan individu.

Harus Menjadi Pelajaran

Meski demikian, seperti yang dikutip oleh situs penyedia cara cara deposit 12Bet, Luka Modric mengatakan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang wajar dalam dunia sepakbola. Meski dirinya merasa sedih akan kepergian mantan rekan setimnya tersebut, ia kini harus membiarkan hal tersebut terjadi. Tak hanya berhenti di situ, ia juga meminta kepada para pemain Real Madrid yang masih bertahan sampai saat ini untuk memberikan permainan terbaik. Setidaknya merkea harus bermain sampai pada titik yang setara ketika Casemiro masih berada bersama mereka.

Terlepas dari kepergian mantan rekannya tersebut, Luka Modric terlihat mampu bermain dengan luar biasa baik pada laga baru-baru ini. Bahkan sang pelatih sendiri menyebut dirinya abadi. Carlo Ancelotti menganggap dirinya sebagia pemain yang selalu siap menghadapi tantangan dan bermain dengan baik.

2022-08-21

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Gareth Southgate Siap Panggil Dua Pemain ke Timnas Inggris

Piala Dunia 2022 akan segera digelar dalam hitungan bulan. Qatar sebagai pihak tuan rumah pun …