Home » Berita » Harry Kane dan Kejeniusan Antonio Conte

Harry Kane dan Kejeniusan Antonio Conte

Pemain Tottenham Hotspurs sekaligus timnas Inggris, Harry Kane, mengungkapkan pujiannya terhadap sang pelatih, Ia berujar, bahwa sejak kehadiran Antonio Conte di Tottenham, klubnya tersebut telah mengalami kemajuan besar. Terakhir, mereka berhasil mengandaskan Brighton dengan skor telak 3-1. Tak pelak, Spur pun keluar sebagai pemenang dalam laga Piala FA yang dihelat pada hari Sabtu waktu setempat tersebut.

Main di 12Bet Sekarang

Kejeniusan Antonio Conte

Sang pelatih berkebangsaan Italia tersebut berhasil memutarbalikkan peruntungan Tottenham. Setelah menjalani masa-masa sulit di bawah mantan pelatih mereka, Nuno Espirito Santo, Antonio Conte berhasil mengantarkan mereka menuju kemenangajn. Tercatat dari 17 laga terakhir yang mereka lakoni, pihak Tottenham berhasil mengamankan 10 kemenangan.

Harry Kane pun memandang hal ini sebagai kesempatan baru bagi dirinya untuk kembali bersinar. Hal ini cukup masuk akal mengingat ia berhasil mencetak 2 gol dalam laga kontra Brighton baru-baru ini. Berkat hasil cemerlang tersebut, pihak Spurs berhasil melenggang ke babak kelima perhelatan Piala FA.

Antonio Conte, Sosok yang Brilian

Ketika ditanya awak media terkait sosok sang pelatih, Kane berujar bahwa Antonio Conte adalah sosok pelatih yang brilian. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia tak akan bisa cukup memuji sosok Antonio Conte, baik sebagai seorang pelatih atau pribadi. Hal ini dikatakannya karena menganggap sang pelatih mampu mengubah sudut pandang banyak pemain di klub yang dibelanya tersebut.

Berkat asuhan sang pelatih, ia mengungkapkan bahwa para pemain Tottenham begitu puas telah bekerja keras. Seluruh daya upaya yang telah mereka kerahkan selama ini pada akhirnya memetik buahnya berkat kehadiran sang pelatih baru.

Harapan Pemain Tottenham Terjawab

Dalam pernyataan lengkapnya, Harry kane berujar bahwa Antonio Conte mampu menjawab satu-satunya harapan yang dimiliki para pemain. Seluruh punggawa Tottenham telah bekerja keras sejauh ini baik di lapangan maupun di luar lapangan. Kerja keras tersebut akhirnya terbayar sejak sang pelatih hadir. Sebagai pemain, ia pun berharap Antonio Conte bisa tetap mempertahankan momentum tersebut.

Adapun perhelatan Piala FA menjadi kesempatan terakhir bagi Tottenham untuk mendapatkan gelar pada musim kompetisi ini. Meski demikian, ketika ditanya tim tertentu yang ingin dia hadapi berikutnya, Kane tidak memberikan jawaban spesifik.

Seperti yang disampaikan link alternatif 12Bet, sang pemain timnas Inggris tersebut berujar bahwa mereka masih memiliki perjalanan panjang. Posisi mereka saat ini di perhelatan Piala FA telah mereka lakoni untuk waktu yang cukup panajng. Oleh karena itu, ia tampaknya tidak ingin membangun harapan terlalu besar. Ia lebih memilih untuk mempersiapkan diri dan rekan-rekan setimnya sebaik mungkin untuk laga mendatang. Dengan cara ini, ia dapat berfokus lebih baik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pula. Meski demikian, ia sendiri berujar bahwa untuk bisa menuju babak final, mereka harus teus menang.

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara, Tottenham akan berhadapan dengan Southampton pada laga mereka berikutnya. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pihak Wolverhampton Wanderers. Adapun Tottenham kini berada di peringkat 7 klasemen Piala FA untuk saat ini. Posisi mereka terpaut 2 poin dari Manchester United yang berada di peringkat 4 dengan sisa 2 laga.

2022-02-06

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Kabar Terbaru Jelang Laga West Ham Untied vs Aston Villa

West Ham Untied tengah menyiapkan berbagai strategi dan langkah terbaik demi memberikan suguhan permainan menawan. …