Chelsea, Newcastle Berniat Rekrut Raphinha

Chelsea dikabarkan semakin berniat untuk bisa mendatangkan Raphinha dari Barcelona. Rencana ini kabarnya akan coba mereka wujudkan saat bursa transfer musim panas nanti resmi dibuka. Tapi di saat yang bersamaan, tampaknya mereka harus berhadapan dengan Newcastle United yang juga dikabarkan berniat untuk mewujudkan rencana yang serupa.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Raphinha

Chelsea, Newcastle United, dan Raphinha

Beberapa media mengabarkan kalau Chelsea dan Newcastle United tengah bersiap bersntuk bisa mendapatkan sosok pemain yang sama. Kali ini, sosok pemain yang menjadi incaran keduanya adalah Raphinha, pemain asal Barcelona. Bahkan kedua klub ini dikabarkan siap untuk melakukan pembicaraan formal dengan pihak FC Barcelona terkait kemungkinan transfer sang pemain pada bursa musim panas di tahun ini.

Terkait hal ini, Barcelona dikabarkan tak menutup opsi untuk melepas pemain mereka tersebut. Tapi, untuk bisa mendapatkan sang mantan pemain sayap Leeds United tersebut, mereka yang berniat harus siap merogoh kocek dalam. Kabarnya, tarif yang dikenakan Barcelona berada di angka 70 juta poundsterling.

Dinamika Seputar Raphinha

Sang pemain sayap asal Brasil tersebut awalnya dikabarkan enggan untuk berpisah dengan Barcelona. Tapi rupanya sang pemain kini telah mengubah pandangannya. Kini Raphinha dikabarkan takkan sungkan bergabung kembali dengan Liga Primer Inggris.

Dari kabar yang kami terima, Newcastle United dikabarkan berpeluang untuk mendapatkan sang pemain Barcelona tersebut. Tapi hal ini hanya akan terjadi jika mereka lolos ke pergelaran Liga Champions UEFA pada musim depan.

Kemungkinan yang Dapat Terjadi

Sementara itu, menurut pandangan beberapa pengamat seperti yang disampaikan kepada 12Bet login, Chelsea juga berpeluang untuk bisa mendatangkan Raphinha dari Barcelona. Meski mereka kecil kemungkinan akan turut ambil bagian di Liga Champions UEFA pada musim depan. Tapi untungnya rekam jejak mereka yang cukup sering keluar sebagai pemenang di kompetisi ini rupanya yang membuat peluang mereka untuk bisa mendatangkan sang pemain tetap terbuka lebar.

Di sisi lain, tim binaan Frank Lampard tersebut juga tengah berjuang untuk bisa lolos ke 4 peringkat teratas Liga Primer Inggris pada musim depan. Baru kemudian mereka berencana untuk bisa meraih puncak klasemen pada beberapa tahun mendatang. Tampaknya hal ini juga, di samping nama besar Chelsea, yang kabarnya memberikan daya tarik tersendiri kepada Raphinha untuk mempertimbangkan Stamford Bridge sebagai markas berikutnya yang akan ia tuju.

Di Barcelona sendiri, catatan Raphinha sebenarnya cukup baik. Sang pemain diketahui telah turun ddi total 21 laga pada musim ini. Dalam periode yang sama, ia juga mencatatkan turun sebanyak 10 kali sebagai pemain pengganti di kompetisi La Liga. Dengan kepercayaan yagn diberikan kepadanya pada musim ini, sang mantan pemain sayap Leeds United tersebut telah berhasil mencetak 7 gol. Ia juga berhasil melakukan total 6 kali asist dalam rentang periode yang sama. Dengan kiprah tersebut, tak mengherankan jika kemudian 2 klub besar asal Liga Primer Inggris tak sungkan untuk bersaing demi bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Meski demikian, hingga berita ini kami sampaikan, belum ada informasi lebih lanjut perihal nilai kontrak atau penawaran dalalm bentuk lain yang akan diberikan kedua belah pihak kepada sang pemain FC Barcelona tersebut.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Fulham Nyatakan Minat pada Silas dari Stuttgart

Klub sepakbola Fulham berencana untuk segera mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas pada …