Arsenal Berminat pada Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Arsenal mulai masuk ke dalam barisan para klub yang berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain tengah asal Leicester City. Pemain yang mereka targetkan saat ini adalah Kiernan Dewbury-Hall.

Main di 12Bet Sekarang

Minat Besar pada Kiernan Dewbury-Hall

Pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil menarik perhatian bberapa klub setelah menampilkan permainan gemilang saat membela Sang Rubah. Meski musim 2022/23 yang lalu tidak berbuah manis bagi mereka, upaya yang diberikan sang pemain di tengah lapangan setidaknya berhasil memperlambat laju mereka saat gagal di kompetisi tersebut.

Kiernan Dewbury-Hall tetap setia bertahan di Leicester City ketika bursa transfer musim panas yang lalu dimulai. Dengan Enzo Maresca berada di kursi pelatih mereka, sang pemain asal Inggris tersebut menikmati musim-musim yang cukup gemilang baginya bahkan hingga saat ini.

Prestasi Kiernan Dewbury-Hall

Dari total 27 pertandingan yang mereka jalani di Championship, Kiernan Dewbury-Hall saat ini telah berhasil mencetak 9 gol dan melakukan asist dengan jumlah yang sama untuk Sang Rubah. Dengan prestasi tersebut, ia bahkan berhasil meningkatkan peluang bagi timnya untuk lolos ke Liga Primer Inggris. Hal ini mengingat saat ini mereka hanya terpaut 7 poin dari puncak klasemen.

Setelah menempatkan dirinya dalam barisan para pemain reguler di musim 2021/22 yang lalu, Kiernan Dewbury-Hall berhasil mendapatkan kontrak jangka panjang di klub tersebut. Kontrak ini diperkirakan baru akan berakhir dalma 3,5 tahun yang akan datang.

Kans Leicester Pertahankan Dirinya

Meski demikian, situs 12Bet alternatif menyebutkan kalau Leicester City  bisa jadi kalah dalam upaya mempertahankan sang pemain. di musim panas ini. Setidaknya ada 4 klub yang akan bersaing untuk bisa menarik dirinya ke Liga Primer Inggris jika mereka gagal mewujudkannya pada bulan ini.

Dari persaingan keempat klub tersebut, Brighton kabarnya berada dalam barisan terdepan dalma perebutan tersebut. Bahkan klub yang dimaksud kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan Leicester City sebelum bursa kali ini berakhir. Di pihak Leicester, mereka tampaknya tidak akan tertarik untuk melepaskan sang pemain jika penawaran yang mereka terima lebih rendah dari permintaan yang mereka ajukan. Setidaknya bagi mereka yang tertarik untuk bekerjasama dengan dirinya, pihak klub peserta Championship tersebut berhraap untuk bisa mendapatkan setidaknya 30 juta poundstelring.

Brighton saat ini tampaknya berharap untuk bisa mendapatkan sang pemain dengan jumlah lebih rendah. Namun, sang Camar saat ini masih dalam pembicaraan terkait kemungkinan skema transfer sang pemain. Upaya ini terus mereka lakukan karena sang pelatih, Roberto de Zerbi, berharap untuk bisa mendatangkan Kiernan Dewbury-Hall ke skuad yang ia bina.

Peluang untuk bermain di Liga Eropa akan menjadi penawaran manis bagi Kiernan Dewbury-Hall. Meski demikian, Brighton masih belum berhasil mencapai kesepakatan dengan Licester. Tanpa perjuangan keras, bisa jadi mereka ketinggalan langkah dengan Arsenal yang baru-baru ini menyatakan minat mereka kepada sang pemain.

The Gunners bisa saja kehilangan para pemain mereka yang saat ini akan beranjak ke usia yang lebih senior. Dua di antaranya adalah Mohamed Elneny dan Jorginho yang akan kehabisan kontrak mereka di penghujung musim ini. Kecil kemungkinan keduanya akan ditawarkan perpanjangan oleh manajemen The Gunners. Sementara itu, Thomas Partey baru saja kembali ke pemusatan latihan tim setelah menjalani operasi paha di bulan November yang lalu. Kontraknya baru akan berakhir di tahun 2025 yang akan datang, namun belakangan dirinya mulai dirumorkan akan berganti haluan ke Juventus. Disana, ia dikabarkan akan ditempatkan sebagai pengganti Paul Pogba.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Man United Masih Berharap Penawaran untuk Harry Maguire

Musim ini tidak berjalan semulus yang diharapkan oleh Man United. Dua pemain mereka, Harry Maguire …