Toni Kroos Tak Menyesal tentang Eden Hazard

Situasi Eden Hazard di Real Madrid tengah mendapatkan sorotan belakangan ini. Apalagi setelah rekan setimnya, Thibaut Coutrois, mengatakan kalau pemain berusia 32 tahun tersebut merasa kecewa karena dirinya belum dipercayakan dengan jam terbang reguler di Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir ini.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Eden Hazard

Jam Bermain Minim bagi Eden Hazard

Sejauh ini, Eden Hazard hanya mencatatkan 3 kali penampilan di kompetisi La Liga pada musim ini. Ia juga hanya pernah bermain sebanyak 1 kali di sepanjang tahun 2023 ketika melawan Cacereno. Terlepas dari statusnya sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub sepakbola tersebut, tampaknya ia tidak mendapatkan kepercayaan yang cukup dari pelatih merkea saat ini, Carlo Ancelotti, untuk turun secara tertap dan reguler di klub tersebut.

Tanggapan Toni Kroos tentang Eden Hazard

Ketika ditanya tentang pandangannya perihal rekan setimnya tersebut, Toni Kross mengakui bahwa dirinya tidak merasa menyesal dengan kondisi yang dialami oleh Eden Hazard. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa rasa iba tidak memiliki tempat di dunia sepakbola. Ia mengatakan kalau dirinya tak yakin Eden Hazard tengah melalui hidup yang sulit. Orang-orang menurutnya hanya bisa mengasihani orang lain yang melalui hidup yang jauh lebih sulit. Menurutnya, yang terjadi saat ini tidak ada kaitannya dengan uang. Ia hanya belum pernah merasa kasihan pada mereka yang terjun di dunia sepakbola.

Tapi di sisi lain ia mengatakan kalau situasinya tengah berjalan dengan cukup sulit untuk jangka waktu yang lama. Tapi di penghujung hari, semua orang memiliki tanggung jawab sesuai peran mereka masing-masing. Menurutnya, hal ini adalah alasan bagi dirinya untuk tidak merasa kasihan. Ia mengaku mengenal sosok Eden Hazard dengan cukup baik. Keduanya masih sering berkomunikasi. Tapi ia lebih memilih untuk mengasihani orang-orang yang berada di kondisi yang begitu buruk, suatu kondisi yang tidak tengah dijalani oleh rekan setimnya tersebut pada saat ini.

Kemungkinan Hengkang

Informasi yang kami peroleh dari 12Bet Asia menyebutkan kalau pemain asal Real Madrid tersebut kemungkinan saat ini tengah mempertimbangkan berbagai opsi yang dapat diambilnya. Apalagi kabarnya kontraknya bersama klub sepakbola asal negeri matador tersebut akan berakhir dalam waktu dekat, di penghujung musim kompetisi ini.

Meski belum jelas langkah yang akan diambilnya ke depan, dengan minimnya jam terbang yang ia miliki saat ini di bawah Carlo Ancelotti, besar kemungkinan dirinya akan mempertimbangkan opsi untuk berganti klub di musim mendatang. Jika memang langkah ini diambilnya, belum jelas reaksi yang akan dilakukan oleh pihak Real Madrid. Dengan minimnya jam terbang dirinya, bukan tidak mungkin kalau Real madrid akan lebih memilih untuk bisa melepaskan dirinya dari skuad mereka dengan cepat.

Tapi di sisi lain, langkah tersebut akan merugikan merkea secara keuangan. Sehingga ada kemungkinan kalau Carlo Ancelotti akan mencoba untuk mengambil jalan tengah terkait kondisi yang mereka alami saat ini. Bisa jadi Eden Hazard akan mereka lepaskan dengan nilai transfer di bawah yang mereka keluarkan untuk mendatangkan dirinya. Sementara perihal gajinya nanti kemungkinan pihak penawar akan mencoba mengusulklan nilai upah mingguan yang lebih kecil daripada yang diperolehnya saat ini.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Bruno Fernandes Kenakan Bantalan Pelindung Saat Lawan Palace

Kapten Man United, Bruno Fernandes, terpantau mengenakan bantalan pelindung medis di bagian lengannya. Hal ini …