Home » bola » Timnas Skotlandia Euro 2020 Optimis Menang Berkat Kieran Tierney

Timnas Skotlandia Euro 2020 Optimis Menang Berkat Kieran Tierney

Kieran Tierney siap memberikan permainan menarik dalam laga Euro 2020 mendatang. Setelah dipastikan hadir dan membela timnas Skotlandia Euro 2020, sang pemain tampaknya akan menjadi salah satu kunci di balik permainan timnas tersebut. Bahkan kehadirannya diperkirakan akan dipasangkan dengan Steve Clarke demi memberikan daya serang yang jauh lebih besar kepada tim lawan. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak berita berikut ini.

Main di 12Bet Sekarang

Kembali ke Timnas Skotlandia Euro 2020 Setelah Cedera

Setelah permainan yang cukup mengesankan di 3 laga kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini melawan Kepulauan Faroe, Israel, dan Austria, sang pemain bertahan di timnas Skotlandia Euro 2020 dipastikan mengalami cedera lutut. Cedera ini begitu serius bahkan dikatakan sempat memperkecil kemungkinannya untuk turun membela tim negaranya dalam perhelatan akbar Euro 2020.

Meski demikian, baru-baru ini, diperoleh kepastian bahwa mantan pemain bertahan Celtic tersebut bisa jadi memiliki cukup waktu untuk bergabung bersama tim. Bahkan ia sendiri dijadwalkan untuk turun sejak 2 laga persahabatan melawan Belanda dan Luxembourg pada bulan Juni mendatang. Jika hasil dan kondisinya menunjukkan adanya perkembangan, bukan tidak mungkin sang pemain akan diturunkan dalma skuad tim nasional negara asalnya tersebut.

Preferensi Pelatih Timnas Skotlandia Euro 2020

Menjelang laga semifinal Liga Eropa mendatang, Mikel Arteta yang kini menjabat bos the Gunners menyatakan satu hal. Ia beranggapan bahwa memang ia tengah mempertimbangkan Tierney untuk turun pada laga timnya melawan villareal. Kemungkinan ia akan dipasangkan dengan Alexandre Lacazette, yang kini juga tengah menjalani masa pemulihan. Tak hanya itu, keduanya juga turut akan dipasangkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memberikan daya serang terbaik.

Ia bahkan dengan jelas mengatakan ketiganya tengah dipertimbangkan dengan serius. Tierney sendiri memang harus menjalani operasi akibat cedera yang dialaminya. Meski demikian, bos tempatnya berlindung mengatakan bahwa operasi yang dibutuhkan tidak terlalu serius. Bahkan, sang pemain diklaim telah melakukan pemulihan fisik secara optimal dari hari ke hari.

Menunggu Pemulihan Optimal

Sang bos klub tersebut juga memastikan bahwa tidak ada yang tahu betul waktu sang pemain akan turut bergabung. Namun terkait perhelatan ajang Euro 2020, sang pelatih memastikan bahwa Tierney tengah mencoba untuk hadir secepat mungkin.

Di samping itu, ia pun beranggapan bahwa kehadiran Tierney bisa memberikan angin segar bagi timnas negaranya tersebut. Sang pelatih yang akan membimbing mereka akan membutuhkan tenaga-tenaga baru yang bisa menghadirkan perbedaan. Mengingat performa dan riwayat pertandingan yang pernah dijalaninya sejauh ini, hal ini tampaknya bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Terlebih ia selama ini telah menjalani karirnya sebagai bagian dari berbagai klub-klub sepakbola ternama, bukan hanya di Tanah Eropa, tapi juga seluruh dunia ini.

2021-04-30

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Peminat Aguero Harus Siapkan Dana Besar

Manajemen klub dari Manchester City menegaskan kepada semua klub di Eropa untuk mulai menyiapkan dana …