Sergio Ramos Pastikan Keluar dari Paris Saint-Germain

Badai hengkangnya pemain dari Paris Saint-Germain terus berlanjut. Setelah Lionel Messi mengumumkan bahwa dirinya akan pergi dari kota cahaya Paris, kini rekan setimnya, Sergio Ramos, juga memastikan akan mengambil langkah yang sama. Pemain belakang PSG tersebut dipastikan akan pergi dari klubnya saat ini ketika kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Main di 12Bet Sekarang

Perjalanan 2 Musim Sergio Ramos di PSG

Pemain berumur 37 tahun tersebut telah menghabiskan 2 musim terkahir di Parc des Princes setelah berganti haluan dari Real Madrid. Kepindahannya waktu itu dibanderol dengan tanpa biaya akibat status bebas transfernya di musim 2021 yang lalu. Keputusan kali itu pun mengakhiri karirnya selama kurang lebih 16 tahun di klub sepakbola asal ibukota Spanyol tersebut.

Debut pertama Sergio Ramos di PSG diwarnai dengan cedera. Namun ia tetap berhasil mengakhiri musim 2021/22 dengan prestasi cemerlang. Ia berhasil mengantarkan klub asal kota Paris tersebut meraih gelar Liga 1 Perancis di bawah komando Mauricio Pochettino sebagai juru taktik mereka.

Performa Kian Meningkat di PSG

Semenjak berhasil meninggalkan masa lalunya yang penuh dengan cedera, mantan pemain timnas Spanyol tersebut kian bermain dengan cemerlang di PSG., Ia bahkan telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari baris belakang Christophe Galtier. Ia tercatat berhasil mencetak 3  gol dan melakukan 1 kali asist dalam total 44 laga yang ia jalani pada musim ini.

Ramos berhasil menjalani 30 laga kasta atas bersama PSG dalam upaya klub tersebut mengamankan gelar juara Liga 1 Perancis untuk ke-11 kalinya. Ia juga berhasil menjalani pertandingan penuh di babak 16 besar Liga Champions.

Masa Depan Sergio Ramos Sempat Dipertanyakan

Sebelumnya, menurut informasi yang didapatkan oleh 12Bet daftar, masa depan pemain belakang tengah tersebut sempat diselubungi oleh ketidakpastikan. Kabar ini muncul mengingat kontraknya bersama klub asal Perancis tersebut hanya bertahan hingga akhir bulan Juni ini.

Awalnya, PSG sempat disangka akan mengajukan perpanjangan kontrak kepada dirinya setidaknya untuk 1 tahun ke depan. Namun, pihak klub baru-baru ini memastikan bahwa sang pemain asal Spanyol tersebut akan tidak lagi melanjutkan perjalannya selama kurang lebih 2 tahun terakhir di klub tersebut.

Dalam pertanyaannya, Sergio Ramos berujar bahwa mengenakan seragam Merah dan Biru selama 2 tahun terakhir mendatangkan pengalaman yang luar biasa kepada dirinya. Ia telah mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di Paris. Ia pun mengucapkan ucapan terimakasih atas segala dukungan dan cinta yang ia terima dari para penggemar dan semua kalangan selama berkarya di klub sepakbola tersebut.

Sementara itu, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga mengungkapkan salam perpisahannya kepada Sergio Ramos. Dalam pernyataannya, ia mengucapkan rasa terimakasih besarnya kepada sanng pemain berkat kiprah yang telah mereka jalani selama kurang lebih 2 tahun terakhir. Menurutnya, kepemimpinan, semangat tim, dan profesionalisme sang pemain bersama dengan pengalamannya di level tertinggi menjadikan dirinya sosok pemain sepakbola legendaris. Ia pun yakin bahwa pihak PSG merasa begitu bangga pernah menjalin kerjasama dengan seorang pemain seperti dirinya.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Tottenham Hotspur Pertimbangkan Rekrut William Pacho

Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan langkah bagi mereka untuk mendatangkan pemain baru. Kali ini, pemain yang …