Home » Berita » Rencana Transfer Newcastle di Bursa Transfer Januari

Rencana Transfer Newcastle di Bursa Transfer Januari

Berbagai isu menarik mulai beredar setelah pihak Newcastle United dikabarkan mengalami pergantian kepemilikian. Nilai pembelian yang bombastis tak pelak menimbulkan spekulasi bahwa pihak klub akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer Januari mendatang. Meski demikian, kabar yang berhembus belakangan ini mengisyaratkan bahwa rencana transfer Newcastle justru hanya akan melibatkan dana dalam jumlah kecil.

Main di 12Bet Sekarang

Rencana Transfer Newcastle

Newcastle United dikabarkan tidak akan mengeluarkan dana dalam jumlah besar selama jendela transfer Januari mendatang. Sejauh ini, hal ini kemungkinan besar akan terjadi, kecuali jika pihak klub beranggapan bahwa sosok pemain yang diincar memiliki kaerakteristik, latar belakang, dan kemampuan yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu, sosok pemain tersebut juga diwajibkan untuk mau pindah ke markas mereka di Tyneside, tanpa ada pembicaraan lebih lanjut.

Terkait hal ini, salah satu media olahraga setempat, seperti yang kami himpun dari 12Bet Indonesia, mengungkapkan bahwa pihak klub hanya akan mengalokasikan sedikit dana untuk tujuan ini. Meski belum ada kepastian, namun pihak klub dikabarkan hanya akan mengeluarkan sejumlah 50 juta poundsterling untuk keperluan tersebut. Jumlah ini jauh lebih kecil dari nilai 200 juta poundsterling yang sempat dikabarkan sebelumnya.

Rencana Transfer Newcastle Masih Bisa Berubah

Dengan jumlah tersebut, pihak Newcastle United diprediksi akan mencoba mencari pemain yang sesuai. Salah satu di antaranya adalah James Tarkowski yang kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Meski demikian, rencana ini masih bisa berubah. Hal ini akan tergantung pada porsi pengeluaran yang kemudian akan ditetapkan oleh pihak manajemen. Tak hanya itu, jika ada sosok pemain yang menurut pandangan klub akan menjadi aset yang berharga, maka langkah sebaliknya tidak mustahil untuk dilakukan. Adapun beberapa nama yang sempat dikaitkan dengan rencana transfer Newcastle antara lain Harry Kane dan Raheem Sterling. Namun, sumber dari dalam Newcastle mengisyaratkan bahwa Harry Kane kemungkinan kecil akan bergabung dengan mereka.

Berbagai Persiapan Dimatangkan

Sementara itu, para penggemar Newcastle tengah mempersiapkan diri mereka untuk menyaksikan laga berikut klub kesayangan mereka tersebut. Pihak Newcastle United direncanakan akan berhadapan dengan Totteham Hotspurs.

Untuk menghadapi laga ini, serta banyak laga di masa mendatang, pihak Newcastle menyadari penuh bahwa mereka memerlukan langkah reformasi strategis di lini para pemain mereka. Rencana transfer Newcastle pada bulan Januari mendatang bisa jadi kunci penting yang akan membantu menyelesaikan masalah ini.

Meski demikian, pengeluaran dalam jumlah besar tidak akan serta merta menyelesaikan masalah tersebut. Oleh karena itu, pihak manajemen lebih memilih untuk mempertimbangkan sosok pemain yang sudah pasti tidak akan segan berpindah klub dengan jumlah penawaran yang mereka berikan. Hal ini dianggap jauh lebih menguntungkan dan efisien dibanding jika harus berkompetisi dengan klub lain yang jelas-jelas memiliki sumber pendanaan lebih besar.

2021-10-17

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Kabar Terbaru Jelang Laga West Ham Untied vs Aston Villa

West Ham Untied tengah menyiapkan berbagai strategi dan langkah terbaik demi memberikan suguhan permainan menawan. …