Raphael Varane Tak Tertarik Pindah ke Arab Saudi

Pemain asal Manchester United, Raphael Varane, dikabarkan telah mengambil keputusan tentang rumor transfer yang menyangkut dirinya. Sebelumnya sang pemain memang sempat mendapatkan penawaran untuk bergabung ke klub peserta Liga Pro Saudi. Kini, jelang dimulainya bursa pada bulan Januari nanti, pemain yang berlaga di Old Trafford tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima penawaran yang dimaksud.

Main di 12Bet Sekarang

Perjalanan Raphael Varane ke Man United

Pemain berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk berpindah dari Real Madrid menuju Old Trafford pada musim panas tahun 2022 yang lalu. Di sana, ia menikmati musim yang cukup produktif di klub asal kota Manchester tersebut.

Raphael Varane kemudian membantu Setan Merah lolos kualifikasi Liga CHampions di Liga Primer Inggris dan menang di kancah Piala EFL. Permainannya di tengah lapangan berhasil mengantarkan Erik ten Hag memenangkan trofi perdananya sebagai pelatih di klub tersebut.

Jam Terbang Terbatas bagi Raphael Varane

Meski demikian, pemain yang sempat mengantarkan negaranya menang Piala Dunia 2018 tersebut mengalami masa yang cukup sulit belakangan ini. Jam terbangnya sebagai pemain mengalami penurunan cukup banyak di bulan-bulan awal musim 2023/24. Ia bahkan hanya menjalani 5 pertandingan sebagai tim utama di kompetisi-kompetisi utama dan hanya mencetak 1 gol.

Menurut media olahraga L’Equipe, Raphael Varane belakangan sudah memutuskan langkah yang akan ia ambil ke depannya. Terlepas dari adanya penawaran yang diberikan kepadanya dari klub asal Liga Pro Saudi di tahun baru mendatang, ia telah memilih untuk tetap berada di Old Trafford.

Penawaran untuk Berpindah

Sumber kami yang lain dari 12Bet link menyebutkan kalau Raphael Varane sempat mendapatkan penawaran untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Los Blancos, Karim Benzema, di Al-Ittihad. Namun, sang pemain belakang tengah tersebut tampaknya sama sekali tidak berminat dengan penawaran tersebut.

Bukan hanya sang pemain sendiri, tapi rupanya keputusan ini juga sejalan dengan pemikiran perwakilannya. Tampaknya keduanya memilih langkah ini sebagai opsi bagi mereka untuk meningkatkan kesempatan bagi sang pemain untuk memantapkan karirnya di Manchester United.

Memang saat ini diketahui kalau Raphael Varane berencana untuk bermain hingga ahir masa karirnya di Manchester United. Kalau pun kesempatan ini tidak memungkinkan, ia akan lebih memilih untuk berpiundah kembali ke Real Madrid atau klub masa kecilnya di Lens. Oleh karena itu, ketika dirinya mendapatkan penawaran untuk berpindah ke Timur Tengah di usianya yang baru mencapai 30 tahun, kecil kemungkinan hal tersebut akan terjadi.

Saat ini beberapa sumber kami bahkan menyebutkan kalau Raphael Varane masih menjalin kontak dengan beberapa pemain hingga staf di Bernabeu. Bahkan pemain bertahan Setan Merah tersebut dipercaya masih memiliki properti di Madrid. Meski demikian, setidaknya hingga saat ini, belum ada pembicaraan yang dilakukan pihak Real Madrid untuk menariknya kembali bermain bersama mereka.

Pemain timnas Inggris dengan catatan 93 pertandingan internasional tersebut sempat dikabarkan sungkan untuk berpindah klub pada jeda paruh pertama musim. Meski demikian, di saat yang bersamaan ia berhadapan dengan kenyataan bahwa jam terbangnya yang begitu rendah di musim ini tidak boleh berlanjut terus menerus.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Arsenal Berminat pada Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Arsenal mulai masuk ke dalam barisan para klub yang berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain tengah …