Home » Berita » Pujian Pelatih Manchester City ke Pemain United Jelang Derbi

Pujian Pelatih Manchester City ke Pemain United Jelang Derbi

Dengan riwayat panjang perjalanan Erik ten Hag dan Pep Guardiola, laga pertemuan Manchester United dan Manchester City belakangan menarik perhatian. Bukan hanya karena kedua klub sepakbola tersebut berasal dari kota yang sama, tapi riwayat Erik ten Hag yang sempat bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola kurang lebih 8 tahun yang lalu memberikan gambaran kasar tentang betapa menariknya pertandingan derbi

Main di 12Bet Sekarang

Pengakuan Pelatih Manchester City

Jelang pertemuan antara Manchester City dan Manchester United, pelatih The Cityzens, Pep Guardiola, memberikan sekilas petunjuk tentang empat sosok pemain asal Manchester United yang menurutnya patut menjadi perhatian penting pihaknya pada laga tersebut.

Sang juru taktik tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan memainkan sebuah permainan yang sempurna di akhir minggu ini. Pertandingan seperti ini harus mereka lakukan demi bisa mengamankan 3 poin dari sang lawan mereka kali ini. Sedangkan dari sisi sang lawan, Manchester United akan menjalani pertandingan kali ini setelah sebelumnya rehat selama kurang lebih sebulan karena adanya penundaan jadwal pertandingan dari pengelola kompetisi.

Pertemuan Manchester City dengan Manchester United

Dari klasemen saat ini, pihak Erik ten Hag tengah mengoleksi 4 kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka sejak awal musim kompetisi. Dengan torehan ini, mereka hanya terpaut 5 poin dari City, yang sejauh ini telah menjalankan lebih banyak. Dengan permainan mereka yang lebih baik daripada sang lawan, banyak orang memberikan dukungan mereka ke pihak Manchester City untuk keluar sebagai pemenang di pertandingan derbi pada kesempatan ini.

Sejumlah pemain telah membuktikan peranp enting mereka dalam membalikkan hasil tersebut, setelah kekalahan awal mereka ke Brighton dan Brentford. Marcus Rashford, misalnya, telah mencetak 3 gol dalam 4 laga terakhir, termasuk dalam pertemuan mereka dengan Liverpool dan Arsenal.

Persiapan Jelang Laga Derbi

Informasi yang kami dapatkan dari situs 12Bet login, menyebutkan sang pemain telah kembali turun ke pusat pelatihan setelah mengalami cedera. Rekan setimnya juga dipastikan sudah ikut sesi pelatihan, Anthony Martial, yang sebelumnya hanya menikmati 45 menit laga pertandingan akibat masalah di bagian otot hamstring dan Achilles. Di saat bersamaan, para penggemar Manchester City sudah lama menunjukkan dukungan mereka terhadap Christian Eriksen yang baru saja didatangkan di musim panas silam. Bahkan tak sedikit yang percaya sang pemain baru ini akan menjadi ikon klub sepakbola tersebut di masa mendatang.

Scott McTominay juga berhasil mendapatkan dukungan dari para penggemar Cityzens berkat permainannya yang sudah berkembang dengan cukup jauh selama beberapa kesempatan terakhir. Ia bahkan lebih sering dipercaya untuk turun dari awal laga daripada dua rekan setimnya, Casemiro dan Fred.

Sementara itu, pelatih Manchester City menekankan adanya beberapa pemain dari pihak Manchester United yang harus mereka perhatikan pada pertandingan tersebut. Ketika menekankan pentingnya bagi pihaknya untuk menjalankan pertandingan yang sempurna, ia juga menekankan bahwa ada ancaman besar dari segi fisik, kualitas, dan permainan pemain Manchester United. Secara khusus, ia menyebut nama McTominay, Casemiro, Bruno Fernandes yang harus mereka perhatikan.

2022-10-02

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Pemain Cedera Bermunculan Jelang Piala Dunia 2022

Menjelang kontestasi terbesar sepakbola dunia dalam 2 minggu mendatang, para negara yang berpartisipasi di Piala …