Home » Berita » Pujian Gary Rowett untuk Charlie Cresswell asal Leeds United

Pujian Gary Rowett untuk Charlie Cresswell asal Leeds United

Pelatih Millwall, Gary Rowett, baru-baru ini menunjukkan penghargaannya terhadap salah satu pemain pinjaman mereka. Sang pelatih mengatakan sosok pemain pinjaman mereka asal Leeds United, Charlie Cresswell, berhasil ‘menunjukkan sosok dirinya yang sesungguhnya’. Hal ini disampaikan sang pelatih setelah sang pemain berhasil mencetak gol kedua dan mengakhiri laga debutnya di Millwall dengan hasil tanpa balas dari pihak lawan. Sang pemain diketahui menjalani debutnya bersama Millwall dengan turun di laga kontra Stoke pada hari Sabtu waktu setempat. Pada laga tersebut, sang pemain erusia 19 tahun tersebut berhasil mencetak 2 gol, masing-masing satu di setiap babak. Laga pun berakhir dengan 2-0 bagi Millwall tanpa balas.

Main di 12Bet Sekarang

Babak Baru Charlie Cresswell di Millwall

Sang pemain belakang tengah tersebut bergabung ke Millwall sebagai pemain pinjaman untuk sepanjang musim kompetisi ini. Dirinya juga bukanlah satu-satunya pemain pinjaman yang tengah meniti kesuksesan mereka di klub tersebut. Sosok lainnya adalah Jamie Shackleton dari Whites. Berbeda dari sang rekan yang ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-76, Charlie Cresswell bermain dengan lebih baik. Tidak hanya dirinya berhasil mencetak 2 gol pad alaga tersebut, tapi sang pemain bertahan berusia muda tersebut juga mampu menunjukkan permainan pertahanannya yang luar biasa. Ia juga mampu bermain dengan rentang operan yang luar biasa.

Tentang salah satu pemainnya tersebut, pelatih Millwall berujar bahwa ia yakin sang pemain masih mampu menunjukkan berbagai hal luar biasa lainnya. Sebagai seorang pemain muda yang tengah menjalani debutnya di Millwall, ia mampu menunjukkan hal-hal luar biasa dari dalam dirinya.

Pujian dari Sang Pelatih untuk Charlie Cresswell

Ketika berbicara dengan Charlie Cresswell, sang pelatih berujar bahwa ia memuji sang pemain berkat kerja kerasnya dan permainannya yang luar biasa di tur pramusim. Sang pelatih juga mengatakan bahwa dirinya begitu terkesan dengan permainan sosok asuhannya tersebut. Meski ia sendiri mengakui bahwa ada kalanya sang pemain terlihat harus bersabar dengan tingkah polah para pemain lain terutama yang lebih senior, tapi ia mampu tetap bermain dengan baik dan optimal di tengah tekanan tersebut.

Menurut 12Bet, sang pelatih juga mengatakan bahwa kedua gol yang dicetak dirinya bukanlah satu-satunya hal yang membuat dia begitu tertarik dengan sang pelatih. Ia mengatakan bahwa sang pemain sejatinya sudah luar biasa. Ia mampu bertahan dengan begitu baik. Ia memang sempat mendapatkan kartu kuning di awal babak kedua. Tapi berikutnya ia mampu mengontrol permainannya dengan lebih baik dan menunjukkan permainan dengan tempo dan irama yang begitu baik. Ia tahu waktu yang tepat untuk mengambil dan mengoper bola. Ia juga memiliki rentang operan yang sangat baik. Hal-hal luar biasa ini pun membuat sang pelatih yakin bahwa masih ada begitu banyak hal luar biasa lain yang masih belum diperlihatkan sang pemain.

Dengan permainan luar biasa yang ditunjukkannya sejauh ini, tampaknya Millwall akan menunjukkan permainan yang cukup menjanjikan di sepanjang musim kompetisi ini. Meski demikian, pihak klub juga harus mengantisipasi adanya peluang sang pemain kembali ditarik ke klub asalnya dengan perkembangannya yang dianggap cukup menjanjikan tersebut.

 

2022-07-31

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Liverpool Berencana Incar Target Rekrutan West Ham

Bulan Juli tengah memasuki pertengahannya. Dengan sisa waktu hanya kurang lebih 2 minggu lagi, klub-klub …