Odsonne Edouard Antarkan Crystal Palace Menang

Crystal Palace berhasil mengamankan kemenangan pertama mereka di markas pada musim Liga Primer Inggris 2023-24 kali ini. Kemenangan ini mereka peroleh setelah berhasil mengakhiri laga kontra Wolverhampton Wanderers di Selhurst Park dengan hasil 3-2.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Crystal Palace

Serangan Tajam Crystal Palace

Serangan dari Odsonne Edouard dan gol pertama dari Eberechi Eze berhasil mengantarkan sang Burung Elang unggul di babak kedua. Total 3 gol yang lahir dari pihak Crystal Palace membuat 2 gol yang dicetak oleh Hwang Hee-chan dan Matheus Cunha dari pihak lawan tak berarti sama sekali.

Sayangnya, sang Burung Elang baru bangkit di babak kedua. Sepanjang 15 menit di awal pertandingan mereka jalani dengan kurang optimal. Bahkan para pemain Wolves sempat membuat mereka kelabakan di momen-momen tersebut. Mereka bahkan sempat berulang kali mementahkan serangan yang dilakukan oleh lawan mereka pada kesempatan tersebut.

Laga Crystal Palace Sempat Diulas VAR

Laga antara Crystal Palace dengan sang lawan kali ini memang berjalan dengan cukup intens. VAR bahkan sempat harus mengulas bebeapa menit pertandingan tersebut setelah diduga terjadi pelanggaran dari Joao Gomes terhadap Eze dalam area kotak penalti. Tapi untungnya Wolves berhasil lolos dari hukuman maut tersebut. Lolosnya mereka terjadi tak lama sebelum Max Kilman berhasil merebut bola dari Jordan Ayew yang sudah mengincar gawang lawan.

Kedua pihak pun kembali bermain ddengan begitu intens. Pemain dari kedua belah pihak saling mengejar dan berupaya menciptakan kesempatan untuk mencetak gol terutama di momen-momen akhirbabak pertama, seperti ketika Pedro Neto memaksa Johnstone untuk melepaskan cengkeramannya atas bola.

Lanjutkan Tren Unggul

Namun, menurut 12 Bet, dengan waktu yang hanya tersisa 11 menit di babak kedua, Crystal Palace berhasil bermain dengan begitu prima. Edouard berlari dengan kencang menghampiri gawang lawan dan menerima umpan dari Tyrick Mitchell hingga mencetak gol bagi timnya.

Namun, keberhasilan pihak Crystal Palace dalam mencetak gol pada kesempatan tersebut harus dihadapkan dengan serangan balik yang dilakukan oleh pihak lawan. Wolves kembali menyerang dan bahkan berhasil mencetak gol berkat serangan yang dilakukan oleh Hwang, hanya berselang 5 menit setelah pemain tersebut diturunkan ke tengah lapangan.

Para pemain Wolves pun berusaha untuk bangkit, namun tim asuhan Roy Hodgsons tersebut bertindak kurang lebih sama-sama positif setelah kebobolan gol dan Jose Sa dipaksa untuk mematahkan umpan dari Ayew di menit ke-73 pertandingan tersebut.

Penjaga gawang asal Portugal tersebut juga harus berjuang keras untuk mematahkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Eze di menit ke-78 pertandingan tersebut. Namun, sang pemain tak begitu saja patah arang ketika serangannya berhasil diberhentikan. Terbukti ia berhasil menjadi salah satu kontributor gol pada laga yang dijalani oleh Crystal Palace di kesempatan tersebut.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

CEO Bayern Munich Rilis Kabar tentang Thomas Tuchel

CEO Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen, bersikeras bahwa klubnya hingga saat ini belum memiliki rencana untuk …