Newcastle Yakin Bisa Datangkan Tino Livramento

Newcastle United tengah melakukan perudningan dengnan Southampton untuk mendatangkan pemain baru mereka. Kali ini, nama yang mereka incar adalah pemain timnas U21 asal Inggris, Tino Livramento. Di saat yang bersamaan, mereka harus berhadapan dengan Brighton yang juga mengincar sang pemain.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Newcastle

Langkah Cepat Newcastle

The Magpies tengah berusaha untuk bisa mendatangkan sang pemain secepat mungkin. Jika berhasil, maka sang pemain nantinya akan melengkapi keberhasilan mereka dalam mendatangkan pemain timnas U21 asal Milan, Sandro Tonali. Pemain yang sudah ini sudah sebelumnya berhasil mereka datangkan sebagai tambahan ke skuad mereka.

Tapi di sisi lain, mereka tampaknya belum merasa cukup. Sosok mantan pemain bertahan Chelsea yang kini bermain di Livramento pun kini mereka incar. Menariknya, rekrutmen ini mereka lakukan bahkan ketika sang pemain ini menghabiskan sebagian besar dari musim kompetisi lalu sebagai pemain cadangan.

Pembicaraan Masih Dilakukan Newcastle

Hingga saat ini memang belum ada informasi mendetail tentang penawaran yang akan diajukan oleh Newcastle United. Namun, pihak Saints kabarnya mengutamakan pihak yang bersedia mengajukan 30 juta poundsterling. Sementara Newcastle disebut-sebut hanya akan mengajukan penawaran awal mereka di setengah dari jumlah tersebut.

Menariknya, sumber tertentu mengatakan bahwa meski dengan setengah dari nilai permintaan tersebut, tampaknya The Magpies masih cukup percaya diri dengan peruntungan mereka. Klub ini bahkan disebut memiliki kunci yang akan bisa membuat sang pemain sepakat untuk meninggalkan klubnya saat ini dan bergabung dengan mereka. Bahkan meski Brighton turut mengawasi perkembangan yang ada, hal ini kabarnya tidak akan mempengaruhi posisi mereka dalam rekrutmen tersebut.

Mendampingi Kieran Tripper

Sebelum mereka mempertimbangkan rencana kali ini, situs 12Bet alternatif menyebut kalau The Magpies sebenarnya sudah diperkuat oleh pemain belakang asal Inggris mereka, Kieran Trippier. Bahkan sang pemain ini disebut-sebut menjadi kunci transformasi klub yang sempat harus terus waspada dfengan zona degradasi hingga menjadi kontestan dalam pergelaran Liga Champions berikutnya, mengungguli tim-tim lain yang jauh lebih difavoritkan.

Meski demikian, Livramento disebut bisa menawarkan posisi yang jauh lebih kuat bagi klub tersebut. Bersama dengan Trippier, ia bisa menjadi pendamping yang kuat untuk memperkokoh permainan klub tersebut dalam perjalanan mereka di musim kompetisi mendatang.

Di sisi lain, Newcastle sebenarnya juga sudah diperkuat oleh mantan pemain belakang kanan asal West Ham, Harrison Ashby. Namun, informasi yang beredar mengindikasikan kemungkinan sang pemain akan dilepas untuk sementara waktu sebagai pemain pinjaman. walau belum ada informasi lebih lanjut tentang tim yang berminat untuk meminang dirinya, tapi tampaknya ada kemungkinan klub tersebut berasal dari kasta Championship.

Bukan hanya satu, The Magpies rupanya juga berharap bisa mendatangkan beberapa pemain tengah sekaligus. Kali ini, mereka menumpukan harapannya pada James Maddison. Pemain asal Leicester City ini pun bisa jadi berganti haluan terlebih setelah klubnya juga tidak menutup pintu bagi mereka yang tertarik untuk meminang pemain mereka tersebut. Tapi jika penawaran jadi dilakukan, mereka harus melancarkannya dengan hati-hati karena di saat bersamaan, ada Tottenham Hotspur yang jauh lebih berminat terhadap dirinya.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Bruno Fernandes Kenakan Bantalan Pelindung Saat Lawan Palace

Kapten Man United, Bruno Fernandes, terpantau mengenakan bantalan pelindung medis di bagian lengannya. Hal ini …