Matheus Nunes Stop Latihan dengan Wolves

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas, kabar terbaru datang dari Wolverhampton Wanderers. Salah satu pemain mereka, Matheus Nunes, dikabarkan tidak lagi berpartisipasi dalam sesi latihan yang diselenggarakan klub tersebut. Bukan karena masalah cedera atau sanksi, tapi dirinya memutuskan untuk mengambil langkah ini untuk memberikan tekanan kepada Wolves agar mempercepat transfernya ke Man City.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Matheus Nunes

Pertunjukan Menawan dari Matheus Nunes

Dalam musim kampanye pertamanya di Molineux, pemain tengah ini berhasil menunjukkan momen langkah permainan berkualitasnya jika mengacu rata-rata musim 2022-23. Hal tersebut ia tampilkan meski serangan pamungkasnya di laga kontrak Chelsea pada bulan April lalu merupakan salah satu gol yang menjadi gol terbaik di sepanjang musim tahun lalu.

Meski demikian, pemain asal Portugal tersebut gagal untuk membenarkakn alasan di balik harga 38 juta poundsterling yang dikenakan sebagai nilai transfernya. Beberapa kalangan bahkan sempat berharap bahwa dirinya akan gereganti haluan ke klub yang lebih familiar di bagian pemain tengah untuk menggantikan Ruben Neves.

Matheus Nunes Diincar Man City

Sebaliknya, Matheus Nunes tengah diincar oleh Manchester City. Sang pelatih mereka, Pep Guardiola, tampaknya merupakan penggemar sang pemain dan berharap untuk bisa mendatangkan dirinya sebagai pemain baru. Sama seperti perannya saat ini, pelatih Cityzens tersebut pun berharap akan bisa menggunakan tenaganya untuk mengisi baris tengah sebagai pengganti dari Kevin de Bruyne yang tengah mengalami cedera.

Sayangnya, hingga saat ini, Wolves telah mengabaikan atau menolak penawaran yang dilakukan oleh Cityzens. Bahkan walau Pep Guardiola sudah 2 kali mengajukan penawaran tersebut, posisi Wolves masih tidak berubah. Padahal sang pemain sudah terlalu jelas mengindikasikan niatnya untuk segera bergabung dengan sang jawara Inggris dan Eropa tersebut.

Ditolak Wolves

Sebelumnya disampaikan kepada kami oleh 12Bet, bahwa Wolves telah menolak penawaran yang disampaikan oleh Cityzens di angka 60 juta Euro atau setara dengan 51,48 juta poundsterling. Klub tersebut bahkan bersikeras kalau mereka tidak akan melepas sang pemain tengah tersebut kecuali mereka mendapatkan penawaran paling tidak 60 juta poundsterling bagi dirinya.

Sayang bagi Wolves, pendirian tersebut tidak dibalas dengan tanggapan positif dari Manchester City. Keduanya hingga kini masih gagal mencapai kata sepakat. di tengah proses yang terhenti ini, tampaknya Matheus Nunes sudah merasa tidak sabar lagi. Ia pun dikabarkan mulai mengambil tindakan untuk bisa mempercepat kepindahan dirinya dari Molineux sesegera mungkin.

Hal ini terlihat dari kabar dari beberapa media yang menyebutkan dirinya tidak lagi terlihat dalam sesei latihan yang diselenggarakan oleh Wolves. Bukan hanya sekadar berhenti untuk sementara waktu, sumber kami yang lain menyebutkan bahwa sang pemain hingga saat ini belum berencana untuk ambil bagian dalam pelatihan tersebut.

Matheus Nunes juga disebut telah memberikan pernyataan resmi kepada pihak klub perihal niatnya untuk bergabung dengan Manchester City. Hanya saja, berdasarkan kondisi saat ini, permintaan sang pemain ini besar kemungkinan baru akan difasilitasi oleh pihak klub jika mereka merasa mendapatkan penawaran dalam jumlah yang tepat dari Cityzens.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Chelsea Umumkan Kerugian 90,1 Juta Pound

Chelsea memberikan kabar yang cukup mengejutkan tentang kondisi mereka baru-baru ini. Klub yang bermarkas di …