Home » Berita » Masalah Manchester United yang Belum Kunjung Selesai

Masalah Manchester United yang Belum Kunjung Selesai

Manchester United sukses menambah 1 laga lagi ke dalam rentetan kemenangan beruntun mereka. Di bawah kehadiran sang pelatih interim baru, Ralf Rangnick, Manchester United tampaknya mulai menemukan jati diri mereka. Terakhir, mereka berhasil menaklukkan Norwich City dengan skor tipis 1-0. Meski demikian, mantan kapten Setan Merah, Gary Neville, berujar terkait 1 masalah Manchester United yang masih belum kunjung selesai.

Main di 12Bet Sekarang

Ralf Rangnick dan Manchester United

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, beranggapan sang pelatih interim United saat ini, Ralf Rangnick, akan merasa puas dengan pencapaian united sejauh ini. Seperti yang dilaporkan 12Bet, United baru-baru ini berhasil mengamankan 1 lagi kemenangan mereka dalam kancah Liga Primer Inggris. Sang Setan Merah berhasil menaklukkan Norwich City pada laga yang dihelat di Stadio Carrow Road pada hari Sabtu waktu setempat.

Tendangan penalti pada menit ke-75 dari Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan United pada laga tersebut. Kemenangan ini tentu menjadi torehan prestasi tersendiri bagi pemain United yang sejauh ini terus didorong untuk mempertahankan deretan kemenangan mereka di bawah sang pelatih interim baru.

Terkait sang pelatih baru, sang mantan kapten Manchester United tersebut berujar bahwa baginya, Rangnick adalah sosok pemain yang mencoba untuk menanamkan prinsip-prinsipnya kepada para pemain United. Hal ini dikatakannya karena menurutnya sang pelatih bukanlah sosok yang berorientasi pada hasil, melainkan proses yang harus dijalani para pemain.

Rangnick Harus Menyelesaikan Masalah Manchester United

Meski demikian, di balik seluruh kemenangan tersebut, Neville beranggapan bahwa ada sang pelatih masih harus berhadapan dengan sederet masalah Manchester Untied. Dua di antaranya adalah memperbaiki pertahanan Setan Merah serta meningkatkan kemampuan tempur para pemain. Kedua masalah ini tampil begitu kontras pada laga kontra Norwich City baru-baru ini.

Menurutnya, masalah terbesar yang dihadapi oleh Setan Merah saat ini adalah kurangnya energi para pemain. Ia sendiri beranggapan para pemain United seharusnya bisa bermain dengan lebih baik dan bertenaga, khususnya bagi para pemain yang memiliki waktu luang sebelum laga ini berjalan. Ia pun kemudian berharap sang pelatih bisa menyelelsaikan masalah ini sebelum laga kontra Brentford mendatang.

Urgensi Menyelesaikan Masalah Manchester United

Kedua masalah tersebut, menurut Neville, menjadi hal yang urgen diselesaikan oleh sang pelatih. Ia sendiri beranggapan bahwa jika tidak diselesaikan dengan cepat dan tepat, pemain United bisa setiap saat mendapatkan tekanan dari para pemain lawan, terlebih jika dilakukan dengan memanfaatkan lapangan yang luas.

Menurutnya, hal ini dapat terjadi terutama ketika mereka berhadapan dengan pihak lawan dengan lini pertahanan yang baik. Apabila hal ini terjadi, sosok seperti Alex Telles dan Diogo Dalot bisa dengan mudah terekspos serangan lawan. Tak hanya itu, bahkan duo Jadon Sasncho dan Bruno Fernandes tidak akan memiliki cukup banyak waktu untuk menghentikan para pemain lawan. Sosok pemain seperti Andy Robertson maupun Joao Cancelo bisa dengan mudah memanfaatkan kelengahan seperti ini. Jauh sebelum pihak United menahan mereka, bukan tidak mungkin mereka justru sudah hanya terpaut sepersekian detik dari mencetak gol.

2021-12-12

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Kabar Terbaru Jelang Laga West Ham Untied vs Aston Villa

West Ham Untied tengah menyiapkan berbagai strategi dan langkah terbaik demi memberikan suguhan permainan menawan. …