Mantan Pemain Arsenal Merapat ke AS Roma

Mantan pemain incaran Arsenal dan Tottenha, HOtspur, Houssem Aouar, resmi bergabung dengan AS Roma. Keputusan ini ia ambil di tengah upaya Jose Mourinho untuk memperkukat skuadnya setelah kalah di final kompetisi Liga Eropa. Adapun tim binaan Mourinho tersebut telah mengumumkan kalau Housseem Aouar akan resmi bergabung pada 1 Juli 2023 mendatang. Sementara sang pemain berdarah Algeria yang dimaksud sebenarnya sempat menjadi incaran beberapa klub asal Liga Primer Inggris. Popularitasnya pun tidak terlepas dari total 250 penampilan yang ia persembahkan di bawah bendera Lyon, klub asal Liga 1 Perancis.

Main di 12Bet Sekarang

Kepastian Bergabung di AS Roma

AS Roma telah memastikan bahwa pemain tengah asal Lyon, Houssem Aouar, akan bergabung dengan klub asal Seri A Italia tersebut. Kepindahannya akan terjadi pada 1 Juli 2023 mendatang, sembari memastikan kepindahan sang pemain yang juga diincar oleh beberapa klub lain asal Liga Primer Inggris.

Musim panas lalu, pemain berumur 24 tahun tersebut sempat dirumorkan telah dilirik oleh Crystal Palace hingga Nottingham Forest. Namun pada akhirnya, ia lebih memilih untuk bertahan di lyon, tempat ia memulai kiprahnya di dunia sepakbola pada usia remaja sebelum bergabung dengan tim senior pada tahun 2017 yang lalu.

Kepastian Usai Rumor dengan Tottenham dan Arsenal

Crystal Palace dan Nottingham Forest pun bukanlah satu-satunya klub yang tertairk dengan dirinya. Pemain asal Lyon tersebut juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur dan bahkan Arsenal di musim panas tahun 2021 yang lalu.

Meski demikian, hingga akhir bursa transfer, rencana ini tidak kunjung terwujud. Bahkan pihak The Gunners justru memilih untuk mendatangkan Martin Odegaard. Sementara rencana pihak Spurs dengan dirinya tidak kunjung terwujud.

Resmi Menjadi Pemain AS Roma

Kini, informasi yang kami terima dari 12Bet masuk menyebutkan kalau AS Roma yang kini berhasil mendatangkan sang pemain. Menariknya, sebelum bergabung menjadi bagian dari skuad Mourinho, pemain asal Lyon ini juga telah beralih kewarganegaraan dari Perancis ke Aljazair dan resmi bergabuang dengan tim nasional negaranya. Sedangkan untuk jadwal dengan AS Roma, ia dijadwalkan baru akan secara resmi bergabung dengan klub asal Seri A Italia tersebut di awal bulan depan. Kabar yang kami peroleh mnyebutkan sang pemain akan menandatangani kontrak sepanjang 5 tahun bersama sang Giallorossi.

Terkait kepindahannya, Aouar berujar bahwwa dirinya merasa begitu bahagia setelah resmi bergabung dengan AS Roma. Baginya, klub asal Italia tersebut merupakakns ebuah klukb hebat dengan sejarah yang hebat pula. Ia pun berujar bahwa proyek kali ini merupakan proyek yang tepat baginya. Dengan tim yang besar dan para pemain berkualitas serta basis penggemar yang unik, ia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi permainan AS Roma.

Perlu diketahui bahwa semasa masih mengenakan seragam Lyon, pemain baru AS Roma tersebut mecnatatakan 179 penampilan di kompetisi Liga 1 Perancis. Dalam periode tersebut, ia berhasil mencetak 30 gol. Ia juga tercatat pernah turun di laga Liga Champions hingga Liga Eropa. Tampaknya latar belakangan pengalaman ini yang menjadi salah satu pertimbangan besar bagi pihak Mourinho untuk akhirnya memutuskan mendatangkan sang pemain.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Tottenham Hotspur Pertimbangkan Rekrut William Pacho

Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan langkah bagi mereka untuk mendatangkan pemain baru. Kali ini, pemain yang …