Man United Masih Berharap Penawaran untuk Harry Maguire

Musim ini tidak berjalan semulus yang diharapkan oleh Man United. Dua pemain mereka, Harry Maguire dan Victor Lindelof, terpaksa harus mereka lepaskan dari formasi skuad ke bursa transfer. Namun bahkan setelah mengambil langkah demikian, masih belum ada penawaran resmi yang mereka terima. Meski demikian, hal ini tak lantas membuat mereka patah arang dan masih berharap bisa mendapatkan penawaran yang tepat.

Main di 12Bet Sekarang

Perjalanan Sulit Man United

Raksasa asal Liga Primer Inggris tersebut tengah menghadapi masa-masa sulit terkait kepemimpinan mereka. Terakhir, Sir James Ratcliffe dipastikan menjadi pemilik 25% saham dari klub tersebut. Tak hanya itu, ia juga diberikan kendali atas operasi sepakbola di klub yang sama.

Kabar tentang masuknya miliarder asal Inggris tersebut ke dalam jajaran pemilik klub bahkan telah dikonfirmasi oleh Man United sendiri. Namun hingga saat ini hal ini masih belum bisa diterapkan secara penuh mengingat diperlukan konfirmasi dari otoritas terkait. Kondisi ini diperikirakan turut menambah pelik situasi yang harus dihadapi oleh klub tersebut di bursa transfer yang berlangsung pada bulan Januari ini.

Harapan Baru untuk Man United

Terlepas dari segalanya itu, setidaknya Man United diharapkan untuk bisa mendapatkan dampak positif dari pergantian ini. Klub asal Old Trafford tersebut tampaknya akan membuka akses ke sumber pendanaan baru. Mereka bahkan bisa menerapkan strategi-strategi baru di bawah Sir James Ratcliffe demi mendukung penyehatan klub tersebut. Dua di antaranya yang dapat terjadi adalah pelepasan pemain yang kurang memberikan dampak positif terhadap klub hingga pengurangan beban gaji pemain.

Kedua hal ini mulai terwujud di beberapa spek. Nama-nama seperti Donny van de Beek, Jadon Sancho, hingga Hannibal Mejbri menjadi beberapa pemain yang memutuskan untuk tidak lagi mengenakan seragam merah khas klub asal Inggris tersebut.

Bagaimana Nasib Erik ten Hag?

Di sisi lain, nasib Erik ten Hag sebagai pelatih tidak bisa dikatakan aman begitu saja. Hingga kini, sumber kami di 12Bet daftar menyebutkan kalau Man United tampaknya masih terus mempertimbangkan langkah berikutnya yang akan mereka ambil dengan pelatih mereka tersebut. Tak mudah untuk menemukan pelatih baru apalagi mereka juga harus mengganti seluruh staf yang bekerja di bawah pelatih asal Belanda tersebut.

Hal lain yang harus mereka hadapi saat ini adalah kondisi beberapa pemain yang belum menguntungkan mereka. Satu di antaranya adalah Harry Maguire. Sang pemain berubah posisinya dari seseorang yang tidak diandalkan dalam permainan SEtan Merah pada musim lalu hingga beralih untuk mendapatkan kepercayaan dalam bermain selama 90 menit penuh dalam 12 pertandingan yang mereka jalani dari 21 Oktober yang lalu. Sayangnya ia kemudian harus absen setelah mengalami cedera di bagian selangkangan. Insiden ini terjadi pada 12 Desember yang lalu saat mereka berhadapan dengan Bayern Munich.

Meski demikian, menurut ESPN, tampaknya Man United masih berharap untuk bisa mendapatkan solusi terbaik atas pemain mereka tersebut. Mereka berharap untuk setidaknya bisa berpisah dengan dirinya dengan mendapatkan penawaran yang tepat bagi dirinya.

Saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut masih memiliki sisa waktu 18 bulan berdasarkan kontraknya hingga mencapai akhir nanti. Namun dengan waktu yang terbilang demikian singkat, Setan Merah masih belum menentukan langkah mereka. Mereka bisa saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 12 bulan berikutnya atau melepaskannya. Tentu saja hal ini akan berdampak besar terhadap permainan mereka, di samping beban keuangan yang harus mereka terus panggul.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Arsenal Berminat pada Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Arsenal mulai masuk ke dalam barisan para klub yang berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain tengah …