Home » Berita » Man United Bersiap Lakukan Transfer Fenomenal

Man United Bersiap Lakukan Transfer Fenomenal

Pemilik Manchester United, Glazers, tidak selamanya menempatkan sepakbola sebagai prioritas utama mereka di klkub tersebut sejak mereka menjadi pemilik dari 2005. Tapi kabar bahwa mereka tak segan melepaskan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Old Trafford, bahkan jika harus gratis, memberikan 1 pesan penting. Mereka sepenuhnya mendukung keputusan Erik ten Hag sambil berharap mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bisa kembali membawa klub mereka ke puncak kejayaan mereka. Tapi di waktu bersamaan mereka paham betul bahwa mengambil langkah ini akan menempatkan mereka pada risiko besar dengan sosok Ronaldo sebagai pemain veteran di dunia sepakbola global.

Main di 12Bet Sekarang

Perkembangan Man United Tapa Ronaldo

Man United sudah bermain dengan cukup baik sejak mereka memutuskan untuk tidak melibatkan Cristiano Ronaldo. Mereka bahkan berhasil mengamankan total 4 poin dari total kemungkinan 6 poin yang bisa mereka dapatkan ketika menyambut Tottenham Hotspur dan Chcelsea.

Meskipun Ten Hag sendiri mengatakan ia percaya kepada pemain berumur 37 tahun tersebut, yang terlihat jstru sebaliknya. Hari-hari sang pemain veteran tersebut terlihat jelas mulai berkurang di markas Old Trafford.

Langkah Mengejutkan Pemilik Man United

Terakhir, pemilik Man United dikabarkan bersiap untuk melepaskan pemain asal Portugal tersebut. Meskipun mereka sendiri yang memberikan lampu hijau untuk kemblainya legenda mereka tersebut, sekarang keputusan mereka sudah berubah arah. Mereka bahkan tak akan sungkan untuk melepaskan sang kapten timnas Portugal tersebut untuk pindah ke tempat lain dengan tanpa mendapatkan keuntungan sama sekali.

Cristiano Ronaldo dan Setan Merah memang punya sejarah yang cukup panjang. Tapi sayangnya dengan permainannya yang semakin berkurang dari hari ke hari, hubungan keduanya sepertinya tak lama lagi akan berkahir.

Tak Lagi Percaya?

Menurut 12Bet, pihak Man United terutama dari pemiliknya sepertinya beranggapan Ronaldo bukanlah pemain yang sama seperti yang dahulu. Dengan usia yang semakin mengejar dirinya, kemampuannya dalam mencetak gol terlihat jelas sudah mengalami penurunan ketimbang masa kejayaannya di masa lampau.

Kemampuannya bisa jadi sudah berkurang dengan drastis. Pihak Man United bisa jadi tidak terlalu diuntungkan dari segi gol yang bisa dia cetak. Tapi sayangnya, jika langkah untuk memutus ikatan mereka tetap dilakukan pada bulan Januari nanti, pihak Old Trafford tetap harus bersiap untuk menghadapi semua risiko yang ada.

Apalagi saat ini klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tidak sedasng berada dalam kondisi yang prima secara praktis. Permainan mereka memang sudah menjadi lebih baik. Tapi jika saja mereka mampu bermain dengan lebih agresif, klub rival Manchester City tersebut pastinya bisa memberikan jaminan ke diri mereka sendiri tentang betapa tidak terganggunya kondisi klub jika Ronaldo pindah.

Memang, Erik ten Hag terlihat jelas sudah muai mengarahkan kondisi klub untuk tidak terlalu bergantung pada peran pemenang 5 kali Ballon d’Or tersebut. Beberapa pemain sudah mulai ditingkatkan perannya. Marcus Rashford bahkan sudah mulai intens diberikan tugas untuk melakukan serangan, seperti yang ia lakukan sebanyak 5 kali di musim ini.

Tapi sayangnya, secara naluri dan alami, Rashford lebih ke seorang pemain sayap daripada penyerang. Ia juga belum mampu mengoptimalkan umpan yang diberikan kepadanya, ditambah lagi tak jarang serangannya justru bergerak terlalu melebar. Dari sini saja kemampuannya sangat berbeda dari yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

2022-10-23

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Pemain Cedera Bermunculan Jelang Piala Dunia 2022

Menjelang kontestasi terbesar sepakbola dunia dalam 2 minggu mendatang, para negara yang berpartisipasi di Piala …