Home » Berita » Juventus Bersikukuh Menjual Aaron Ramsey

Juventus Bersikukuh Menjual Aaron Ramsey

Bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini akan segera berakhir. Beberapa klub dikabarkan telah menyelesaikan langkah mereka dalam menjual atau merekrut pemain baru. Namun, hal ini tampaknya tidak terjadi bagi Juventus. Di tengah waktu yang kian sempit, klub sepakbola asal Italia tersebut belum juga menemukan klub yang mau menerima sosok Aaron Ramsey. Meski demikian, mereka sendiri belum berencana mundur dari rencana tersebut.

Main di 12Bet Sekarang

Menawarkan Aaron Ramsey ke Newcastle United

Newcastle United baru-baru ini dikabarkan kembali mendapatkan penawaran dari Juventus untuk membeli Aaron Ramsey. Hal ini semakin menggambarkan niat Juventus untuk melepas sang pemain dalam waktu sesegera mungkin.

Dari sekian banyak alasan yang kiranya mendorong tindakan tersebut, kabarnya gaji sang pemain menjadi alasan utama. Pihak Juventus memang sedang getol membongkar formasi pemain mereka, terlebih pemain yang menimbulkan beban gaji cukup besar. Bahkan untuk mewujudkan rencana ini, seperti yang dilaporkan 12Bet Indonesia, pihak Juventus bahkan rela menggunakan skema pertukaran pemain.

Motivasi Juventus Menjual Aaron Ramsey

Dengan nilai transfer yang besar, Juventus tentu memiliki alasan lain menjual Aaron Ramsey. Nilai penjualan yang nantinya akan diperoleh dapat digunakan untuk mendatangkan para pemain baru. Juventus sendiri dikabarkan tengah berupaya merombak lini pertahanan mereka.

Di antara sekian banyak sosok pemain yang mereka targetkan, kabarnya Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon menjadi sosok prioritas yang mereka kejar hingga akhir bulan ini. Namun tentunya hal ini baru akan terwujud jika mereka bisa menjual Aaron Ramsey sebelum bursa transfer bulan ini berakhir.

Kabar dari Newcastle United

Di sisi lain, Newcastle United juga tengah mengalami masalah yang tak kalah pelik. Kabarnya, mereka berusaha untuk bisa mendatangkan Bernd Leno dari Arsenal. Namun hingga kini belum ada kepastian perihal rencana tersebut.

Menurut beberapa sumber, hal ini terjadi karena pihak Arsenal telah memutuskan sang pemain akan tetap bertahan. Setidaknya hingga akhir musim panast nanti, status sang pemain akan tetap bermarkas di kandang Arsenal. Pihak Arsenal sendiri tidak menyatakan secara gamblang momen sang pemain bisa lepas dari markas mereka. Meski demikian, sumber lain mengindikasikan hal tersebut dapat terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sosok Leno sendiri dikabarkan gagal menjadi penjaga gawang pilihan pertama di Stadion Emirates. Posisinya kini berada di urutan kedua setelah Aaron Ramsdale. Akibat keadaan ini, beredar kabar bahwa sang pemain berkebangsaan jerman tersebut tengah aktif mencari jalannya keluar dari klub tersebut. Masa kontraknya sendiri baru akan berakhir terhitung 18 bulan dari sekarang. Menanggapi hal ini, pihak Arsenal berujar bahwa mereka masih akan tetap mempertahankan sang pemain hingga musim panas mendatang.

2022-01-30

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Kabar Terbaru Jelang Laga West Ham Untied vs Aston Villa

West Ham Untied tengah menyiapkan berbagai strategi dan langkah terbaik demi memberikan suguhan permainan menawan. …