Home » Berita » Isi Dialog Pep Guardiola dengan Pemilik City Terungkap

Isi Dialog Pep Guardiola dengan Pemilik City Terungkap

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, membagikan beberapa gambar yang diambil dari pertemuannya dengan Pep Guardiola. Menurut kabar yang beredar, pertemuan tersebut dilakukan tak lama setelah akhir musim kompetisi 2021/2022.

Main di 12Bet Sekarang

Pep Guardiola dan Manchester City

Pep Guardiola berhasil mengantarkan Manchester City ke hasil yang terbilang cukup mengagumkan pada musim kompetisi tahun ini. Meski tidak berhasil lolos sebagai pemenang gelar juara Liga Champions, City tetap berhasil keluar sebagai pemenang kompetisi prestisius Liga Primer Inggris. Prestasi ini merupakan kali keenam bagi City sejak Mansour berhasil mengambil alih kepemilikan klub sepakbola tersebut pada tahun 2008 silam. Kini, pihak City sendiri dikabarkan tengah menyusun rencana untuk meraup keberhasilan di tingkat Liga Champions. Hal ini dicoba diwujudkan dengan berbagai upaya. Salah satunya adalah mendatangkan sosok Julian Alvarez dan Erling Haaland sebagai sosok pemain baru.

Petinggi Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, menyampaikan pendapatnya terkait hal ini. Dalam wawancara tahunannya pada pekan lalu, ia mengatakan bahwa para petinggi Manchester City berharap klub sepakbola tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada musim ini, terutama di bagian pertahanan. Ia menyamapikan bahwa pihaknya akan mencoba berdiskusi perihal hal ini dengan sang pelatih ketika sudah menemukan momen yang tepat untuk membahasa kontrak baru.

Pep Guardiola dan Sang Pemilik City

Kini, beberapa saat kemudian, 12Bet mobile melaporkan Pep Guardiola telah melakukan pertemuan tersebut dengan para petinggi Manchester City. Dalam foto yang beredar, terlihat sang pelatih Manchester City tersebut tampak duduk berbincang bersama pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bersama dengan Khaldoon. Ketiganya dikabarkan berdiskusi tentang rencana City untuk musim kompetisi mendatang beserta topik-topik lainnya.

Dalam postingan di akun media sosial resmi Sheikh Mansour, muncul kabar bahwa sang pemilik Manchester City tersebut akhirnya berhasil melakukan pertemuan dengan sang pelatih. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Khaldoon Al Mubarak sebagai Ketua Dewan Direktur Klub. Pertemuant ersebut diselenggarakan dalam waktu tak berselang lama setelah kemenangan City di Liga Primer Inggris. Ketiga sosok tersebut menggunakan kesempatan tersebut untuk membahas rencana mereka pada musim kompetisi mendatang.

Kesan Sang Pelatih

Terkait pertemuan tersebut, Pep Guardiola berujar bahwa dirinya masih bahagia dan puas berada di Manchester City. Ia bahkan berujar akan tetap berada di klub sepakbola tersebut selama 10 tahun mendatang di awal musim ini. Meski demikian, ia juga menegaskan bahwa ia tidak ingin terburu-buru dalam hal mendapaktan kontrak bau sebagai pelatih. Ia mengucapakan seluruh perjanjian harus menguntungkan semua pihak baik dirinya sebagia pelatih dan klub sendiri.

Pada pekan lalu, Khaldoon diberitakan sempat mengatakan bahwa sang pelatih telah bertahan untuk waktu yang begitu lama. Dalam perjalanannya tersebut, ia telah mendatangkan hasil yang begitu baik bagi klub sepakbola tersebut. Ia pun mengatakan bahwa pihaknya menyadari betul pentingnya mempertahankan sang pelatih. Untuk itu, ia mengatakan bahwa pihak petinggi klub akan berupaya memastikan bahwa sang pelatih masih akan bertahan untuk setidaknya selama 3 tahun mendatang di klub sepakbola tersebut.

 

2022-06-05

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Gareth Southgate Siap Panggil Dua Pemain ke Timnas Inggris

Piala Dunia 2022 akan segera digelar dalam hitungan bulan. Qatar sebagai pihak tuan rumah pun …