Gambaran Pemain Newcastle United Jelang Pergantian Tahun

Kontrak singkat Loris Karius di Newcastle United akan segera berakhir pada bulan depan. Hal yang sama juga terjadi dengan Santiago Munoz yang akan mengakhiri masa peminjamannya selama kurang lebih satu setengah musim dari Santos Laguna. Sementara Kell Watts, Matty Longstaff, hingga Rodrigo Vilca yang tengah dipinjamkan ke klub lain juga diprediksi akan segera kembali ke markas klub. Berikut ini status dari beberapa pemain tersebut.

Main di 12Bet Sekarang

Status Loris Karius di Newcastle United

Beberapa minggu yang lalu, semua tanda tampaknya menunjukkan Karius akan menandatangani perpanjangan kontrak di Newcastle United sampai akhir musim kompetisi nanti. Sang pemain berusia 29 tahun tersebut melakoni debut non-kompetitifnya untuk klub di Arab Saudi ketika dia berhasil mengantarkan klubnya menang dengan skor 5-0 atas Al Hilal.

Setelah pertandingan tersebut, sang pelatih kepala mereka mengonfirmasi harapannya untuk tetap bisa menjaga Karius berada bersama mereka. Sang mantan penjaga gawang Liverpool tersebut bergabung dengan Newcastle United dalam statusnya sebagai pemain bebas transfer untuk rentang waktu singkat.

Ketika berbicara usai laga tersebut, Karius mengutarakan pandangannya tentang klub yang dibelanya saat ini. Menurutnya, pengalamannya sejauh ini sangat positif dan mereka akan melakukan beberapa pembicaraan untuk mengetahui kepastian masa depannya di klub sepakbola tersebut. Sebagai pemain, ia mengakui bahwa dirinya terbuka atas segala kemungkinan yang ada dan berharap untuk tetap bisa mendapatkan waktu bermain yang reguler di klub tersebut.

Status Santiago Munoz di Newcastle United

Sosok pemain Newcastle United lainnya yang menarik perhatian adalah Santiago Munoz. Perekrutan di era Mike Ashley di Newcastle United menarik begitu banyak perhatian seteelah seorang pemain muda asal Meksiko, Santiago Munoz. Perekrutan dirinya, menurut laporan dari 12Bet link alternatif, hanya berlangsung selama satu setengah musim dari Santos Laguna dengan opsi untuk membeli sang pemain sebagai bagian permanen klub asal Liga Primer Inggris tersebut. Memang tak diragukan lagi bahwa faktor utama dalam perekrutan dirinya untuk The Magpies adalah karena dirinya memiliki nama yang sama dari tokoh pemain fiksi klub tersebut, Santiago Munez, dari film Goal!

Tapi, setelah kurang lebih setahun sejak dirinya bergabung, ia hanya ditugaskan turun dalam sebuah laga persahabatan dan sejak saat tersebut berjuang keras untuk bisa mendapatkan peran di klukb tersebut. Berbagai cedera yang dialaminya sejak bergabung membuat permainannya di klub tersebut berkurang secara signifikan. Hal ini sepertinya mendorong pihak klub untuk mempertimbangkan opsi untuk tidak lagi memperpanjang kerjasama di antara keduanya.

Sejak bergabung dengan Newcastle Untied pada bulan Agustus lalu, Munoz hanya turun di sebanyak 13 pertandingan bersama klub tersebut. Dengan minimnya jam terbang dirinya di klub sepakbola tersebut, pihak klub tengah mempertimbangkan langkah berikutnya yang harus mereka tempuh, antara mempertahankan dirinya sebagai pemain pinjaman, mendatangkannya secara permanen, atau membiarkan dirinya pindah dari markas mereka.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Asa Newcastle United atas Pemain Blackburn Rovers

Newcastle United dan West Ham United menjadi 2 klub yang saling bersaing untuk bisa mendapatkan …