Erik ten Hag Akui Buruknya Permainan Setan Merah

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Ia mengakui bahwa permainan timnya terkesan ‘sampah’ dan ‘tidak disiplin’. Kedua kesan tersebut muncul pada laga babak pertama yang mereka lakui dengan Leicester City pada hari Minggu yang lalu. Meski demikian, terlepas dari permainan mereka yang dianggapnya kurang optimal tersebut, tetap saja Old Trafford berhasil menggondol kemenangan dan menyikat habis sang rival dengan mencetak 3 gol tanpa balas.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Erik ten Hag

Pemain Erik ten Hag Unggul

Menurut catatan pertandingan tersebut, United berhasil mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut berkat serangan tajam yang diberikan oleh Marcus Rashford. Pemain yang sama pun kembali bergerak cepat dan mencetak gol kedua bagi pihak Old Trafford di babak kedua pertandingan tersebut. Sementara gol ketiga dan penutup pada pertandingan tersebut dicetak oleh Jadon Sancho, sekaligus bertindak sebagai penentu kemenangan tim tersebut.

Setelah pertandingan tersebut, Erik ten Hag mengutarakan pandangannya. Menurutnya secara keseluruhan, Manchester United telah bermain dengan cukup baik. Hal ini tercermin dari 3 gol tanpa balas yang berhasil mereka cetak ke gawang Leicester City pada hari Minggu waktu setempat. Masih menurut sang mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut, ketika suatu tim bermain untuk hari ketiga secara beruntun, hal semacam ini bukanlah sebuah hasil yang mudah untuk diperoleh. Pertandingan mereka kian hari kian sulit, tapi mereka masih bisa mendapatkan hasil yang cukup baik.

Permainan United menurut Erik ten Hag

Meski demikian, Erik ten Hag tak lupa melontarkan kritik kepada para pemainnya. Menurut pandangan dirinya, Leicester justru bermain dengan cukup apik pada babak pertama. Sebaliknya, harapan besar yang ia berikan kepada timnya justru tidak berbuah baik. Ia menganggap para pemain asal Old Trafford tersebut bermain layaknya sampah dan tidak disiplin.

Ia pun secara terbuka mengakui bahwa pihaknya mengalami masalah. Saking seriusnya masalah tersebut, ia mengakui bahwa jika bukan karena peran David de Gea sebagai penjaga gawang, akan mustahil bagi Manchester United untuk melalui babak pertama tanpa kebobolan gol sekalipun.

Tetap Bangga pada Pemainnya

Meski demikian, ungkapan kebahagiaan tak bisa terhalang dari wajah Erik ten Hag. Situs 12Bet link alternatif memastikan bahwa sang pelatih berdarah Belanda tersebut terlihat begitu senang dengan hasil yang mereka peroleh di babak kedua.

Menurutnya, mereka memiliki cukup banyak waktu untuk membangun serangan dan memastikan kemenangan mereka di babak kedua. Berbagai kesalahan yang terjadi di babak pertama mampu mereka selesaikan dengan baik di babak kedua dan mereka akhiri dengan cukup baik pula.

Ia menegaskan bahwa di pertandingan tersebut, ada banyak tekanan yang membebani pundak para pemain Manchester United. Namun, dengan profesionalisme mereka, para pemain Old Trafford mampu bermain dengan cukup baik. Mereka mampu menyuguhkan permainan yang bisa dinikmati para penggemar, terutama penggemar mereka sendiri. Banyaknya kesempatan untuk menyerang dan mencetak gol yang berhasil mereka bangun setidaknya membuktikan bahwa mereka masih memiliki modal yang cukup kuat untuk merontokkan pertahanan lawan.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Chelsea Umumkan Kerugian 90,1 Juta Pound

Chelsea memberikan kabar yang cukup mengejutkan tentang kondisi mereka baru-baru ini. Klub yang bermarkas di …