Destiny Udogie Sepakati Kontrak Jangka Panjang dengan Spurs

Pemain belakang kiri asal Tottenham Hotspur, Destiny Udogie, dikabarkan telah mengambil kepastian terkait masa depannya. Sang pemain baru-baru ini dikabarkan menandatangani kesepakatan baru dengan Spurs. Dengan kesepakatan ini, iia akan masih membela klub raksasa asal London utara tersebut untuk jangka waktu panjang.

Main di 12Bet Sekarang

Rekam Jejak Destiny Udogie

Pemain asal Italia tersebut bergabung dengan deretan pemain asal Seri A Italia ketika memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pad amusim panas lalu. Namun, ia tak lantas mendapatkan kesempatan untuk bermain secara rutin. Sebaliknya, ia justru ditugaskan untuk menjalankan tugas sebagai pemain pinjaman di Udinese untuk periode 1 musim kampanye lainnya.

Setelah musim yang cukup positif bersama klub asal Italia tersebut, Destiny Udogie kembali menjadi pilihan pertama untuk mengisi poiisi belakang kiri di Spurs. Hal ini terjadi di bawah Ange Postecoglou sebagai pelatih mereka. Keputusan ini juga yang mendorong Sergio Reguiolon untuk menjalani masa pinjaman di Man United.

Dinamika Pemain Spurs Bantu Tingkatkan Permainan Destiny Udogie

Ryan Sessegnon dan Ivan Perisic yang mengalami cedera juga mendorong Postecoglou untuk memberikan kesempatan lebih banyak bagi Destiny Udogie untuk bermain bagi Spurs. Berkat berbagai kesempatan ini, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil menorehkan kontribusinya dengan mencetak 1 gol dan 2 kali asist. Ketiganya ia lakukan usai menjalani 14 laga pertamanya bersama klub tersebut.

Destiny Udogie merupakan bagian penting dari permainan Spurs di tengah keberhasilan mereka mendapatkan 26 poin dari 10 laga perdana mereka di musim ini. Ia juga berhasil mencetak gol bagi sang Lily Putih saat berhadapan dengan Newcastle Untied. Pertandingan kali itu mengantarkan Spurs sebagai pemenang setelah berhasil menundukkan sang lawan dengan skor 4-1.

Kontrak Bersama Spurs

Sejak pertama kalinya dirinya direkrut oleh Spurs, situs 12Bet alternatif menyebutkan kalau Destiny Udogie menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama klub asal London utara tersebut. Dengan durasi ini, sang pemain seharusnya masih akan terikat kewajiban untuk membela Spurs hingga tahun 2027 mendatang. Meski demikian, informasi yang kami terima dari salah satu media asal Inggris menyebutkan kalau sang pemain secara mengejutkan sudah menandatangani perpanjangan kontraknya bagi tim tersebut.

Sumbe rlainnya menyebutkan kalau Destiny Udogie akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya untuk jangka panjang di Spurs. Sebagai gantinya, pihak Spurs kabarnya akan memberikan dirinya peningkatan upah mingguan. Peningkatan ini dianggap sebagai imbal yang pantas kepada dirinya setelah berhasil menunjukkan permainan yang menakjubkan pada musim kampanye kali ini.

Kini hanya butuh waktu sampai petinggi Spurs mengumumkan secara resmi tentang kontrak baru yang mengikat keduanya. Dengan adanya kontrak ini, sumbe rkami mengatakan ia akan menjadi pemain kedua di klub ini yang memperpanjang kontraknya pada musim ini.

Minggu lalu, Spurs mengumumkan bahwa penjaga gawang cadangan mereka, Fraser Forster, juga mengambil langkah yang sama. Ia menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya untuk berada di klub tersebut hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Ben Daive smerupakan pemain terakhir Tottenham yang menandatangani perpanjangan kontrak pada Juli 2022 yang lalu. Namun sebanyak 4 pemain Spurs diperkirakan akan menjalani status bebas transfer pada musim panas mendatang. Salah satunya adalah penjaga gawang mereka, Hugo Lloris. Padahal sebelumnya sempat beredar kabar kalau dirinya akan direkrut oleh Newcastle United setelah cedera yang dialami oleh Nick Pope.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Arsenal Berminat pada Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester

Arsenal mulai masuk ke dalam barisan para klub yang berhasrat untuk bisa mendatangkan pemain tengah …