Damarai Gray Antarkan Jamaika ke Semifinal Piala Emas Concacaf

Pemain timnas Jamaika asal Everton, Demarai Gray, melanjutkan debutnya yang begitu mengesankan di ajang turnamen bersama tim nasional negaranya. terbaru, ia berhasil mencetak gol penentu kemenangan bagi timnas Amari’i Bell. Golnya mengantarkan tim mereka menang tipis 1-0 atas Guatemala. Hasilnya, mereka pun berhasil lolos ke babak semifinal Piala Emas CONCACAF.

Main di 12Bet Sekarang

12Bet Concacaf

Beralih Membela Jamaika di CONCACAF

Sosok pemain Everton kelahiran Birmingham tersebut akhirnya memutuskan untuk tidak lagi membela timnas Inggris dan beralih ke Jamaika di awal musim panas tahun ini. Kini, dirinya mencatatkan 2 gol dan 2 kali asist dalam 4 pertandingan setelah kemenangan mereka di babak perempat final di Stadion TQL di Cincinnati, Ohio, pada hari Minggu malam waktu setempat.

Setelah babak pertama yang berakhir tanpa gol, Gray berhasil menjadikan pihaknya unggul di menit ke-54 untuk membantu Jamaika memecah kebuntuan. Setelah menerima bola, ia melesatkan umpan menuju kotak penalti Guatemala, yang kemudian diterima dengan baik oleh Bell sebelum kemudian melesatkan tendangan rendah ke belakang gawang lawan, sekaligus mencetak gol pertamanya di laga internasional.

Penuh Komitmen Bermain di CONCACAF

Menurut pandangan 12Bet alternatif, meski Gray tidak mencetak gol tersebut secara langsung, ia kini menjadi duri yang begitu menakutkan bagi pertahanan dari pihak timnas Guatemala di sepanjang malam tersebut. Ia berhasil menciptakan 4 kesempatan menyerang dan menyelesaikan 90% dari umpan yang ia terima, menyelesaikan 2 percobaan menggiring bola, serta memenangkan 7 dari 11 kesempatan duel dengan pemain dari pihak lawan.

Kini, Jamaika akan bergantung dari kemenangan turnamen ketiga beruntun mereka sereta kemenangan beruntun kedua mereka di musim panas kali ini. Bukan hanya permainan serangan mereka yang patut diapresiasi, pertahanan yang dipersembahkan penjaga gawang asal Philadelphia Union, Andre Blake, juga mengambil andil penting. Dalam kesempatan tersebut, ia berhasil melakukan 6 kali penyelematan terhadap gawang yang dijaganya.

Kini, Gray dan para pemain di timnas Jamaika akan berhadapan dengan timnas Meksiko. Pertemuan keduanya dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu mendatang waktu setempat dalam laga semifinal di Stadion Alleiant, Paradise, markas dari Las Vegas Raiders. Nantinya, jika berhasil menang, mereka akan berhadapan dengan lawan berikutnya yang akan ditentukan dari hasil pertandingan antara Amerika Serikat dan Panama. Tentu saja, dengan latar belakangnya sebagai pemain profesional, ia dan rekan-rekan setimnya akan berharap bisa menjalani laga final yang jadwalnya akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juli mendatang.

Dengan permainannya yang cukup menjanjikan pada kesempatan ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah pasti melirik perhatian serius dari pelatih Everton saat ini, Sean Dyche. Apalagi belakangan sempat muncul kabar bahwa Gray dirumorkan akan berpindah dari Goodison Park pada musim panas tahun ini. Menariknya, seperti banyak pemain lain, kali ini bukan hanya tim dari Liga Primer Inggris yagn menyatakan minat mereka tertarik dengan dirinya. Ada pula klub dari tanah Arab Saudi yang siap bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa demi bisa merasakan secara langsung kemampuan sang pemain dalam merumput di tempat mereka.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Bruno Fernandes Kenakan Bantalan Pelindung Saat Lawan Palace

Kapten Man United, Bruno Fernandes, terpantau mengenakan bantalan pelindung medis di bagian lengannya. Hal ini …