Cedera Neymar dan Rencananya Kembali Bermain di Piala Dunia

Pemain asal Brasil, Neymar, berharap dirinya bisa kembali turun di Piala Dunia dalam waktu dekat. Hal tersebut ia sampaikan di tengah kondisi mata kakinya yang mengalami cedera hingga terlihat bengkak. Namun, belum pasti tanggal dirinya akan kembali memperkuat timnas negeri Samba di Piala Dunia pada tahun ini.

Main di 12Bet Sekarang

Rencana Neymar di Piala Dunia

Neymar baru-baru ini menyatakan harapannya untuk bisa kembali bermain di Piala Dunia. Hal tersebut disampaikannya padahal di saat yang bersamaan ia juga turut mengunggah kondisi mata kakinya yang mengalami cedera. Dari unggahan di media sosialnya tersebut, terlihat jelas kondisi mata kakinya yang masih mengalami pembengkakan.

Saat ini, pemain timnas Brasil tersebut masih menjalani perawatan untuk mengatasi cedera di otot ligamen di mata kaki sebelah kanannya. Cedera tersebut ia alami pada laga pembuka timnas Brasil dengan Serbia pada hari Kamis lalu, yang berakhir dengan kemenangan timnas negeri Samba, 2-0. Tim dokter yang menangani sang pemain mengatakan bahwa dirinya harus absen pada laga hari Senin antara Brasil dan Swiss. Namun, hingga berita ini kami peroleh, belum bisa diperoleh tanggal pasti ketika dirinya bisa turun nanti atau kemungkinan dirinya bisa turun atau tidak sama sekali di tahun ini.

Harapan Neymar

Di akun media sosial miliknya, Neymar mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah menjalani momen-momen yang begitu sulit di sepanjang perjalanan karirnya. Namun, ia tetap merasa optimis dengan kemungkinannya untuk kembali turun. Ia pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mengunggah 2 foto mata kakinya yang mengalami pembengkakan.

Ia pun mengakui bahwa dirinya tengah mengalami cedera. Akibat cedera tersebut, ia merasa sakit yang begitu kuat. Tapi sebagai seorang pemain sepakbola, ia merasa yakin bahwa dirinya masih punya kesempatan untuk kembali. Menurutnya hal ini mungkin karena dirinya akan melakukan semua yang bisa ia lakukan untuk membantu timnas negaranya, para rekan setimnya, dan tentunya dirinya sendiri.

Tak Mau Menyia-nyiakan Waktu

Menurut pantauan link alternatif 12Bet, Neymar juga menyampaikan alasan lain di balik sikap optimisnya tersebut. Ia merasa sudah menanti terlalu lama untuk Piala Dunia dan tak ingin mengakhirinya dengan sia-sia.

Menurutnya, perjalanan hidupnya tak pernah mudah atau berlalu dengan begitu saja. Ia selalu harus berjuang untuk bisa mewujudkan impian dan tujuan hidupnya.

Sebelumnya di Piala Dunia 2014, Neymar juga mengalami cedera di bagian punggung. Insiden cedera terjadi di laga perempat final ketika Brasil menghadapi Kolombia. Akibat cedera tersebut, ia terpaksa harus absen di pertandingan selanjutnya meski Brasil kala itu bertindak sebagai negara tuan rumah. Brasil pun urung keluar menang sebagai juara setelah mereka dikalahkan oleh Jerman 1-7 di tahap semifinal.

Pemain depan Paris Saint-Germain tersebut kini tengah menjalani perawatan fisioterapi setelah mengalami cedera tersebut. Ia juga mengalami trauma tulang kecil di bagian kaki yang sama setelah mengalami kontak fisik dengan pemain belakang Serbia dari sejak awal laga. Tercatat ia mengalami pelanggaran sebanyak 9 kali, terbanyak di antara semua pemain timnas lain yang berlaga di tahun ini di laga pembuka masing-masing.

About Merlon

Tertarik dengan berbagai hal di dunia taruhan. Mencoba memberikan penilaian terbaik dari pengalaman sejauh ini. Meski belum ada yang sempurna, tapi setidaknya sudah bisa memberikan saran dan masukan

Check Also

Asa Newcastle United atas Pemain Blackburn Rovers

Newcastle United dan West Ham United menjadi 2 klub yang saling bersaing untuk bisa mendapatkan …